Logitech G610

Logitech G adalah gaming gear yang terkenal yang cocok untuk para gamers.

Logitech 610 orion brown
Fitur
DIRANCANG UNTUK GAMING
Didesain untuk Kinerja
G610 Orion Brown bermula dari desain performance-driven yang sama serta mengintegrasikan teknologi gaming terdepan. Dari sentuhan akhir yang detil seperti tekstur fingerprint-masking matte, kabel braided yang andal, hingga hal detil yang paling rumit, setiap aspek dirancang secara akurat untuk menghadirkan teknologi Logitech G terdepan serta kualitas konstruksi dengan bentuk yang unik.

SWITCH CHERRY MX BROWN MECHANICAL KEY

Mekanik Klasik
Switch mekanik Cherry MX merupakan standar dalam keyboard mekanik. Switch mekanik memiliki daya tahan lebih lama serta nuansa dan responsivitasnya yang lebih konsisten dibandingkan rubber dome keyboard. Switch Cherry MX Brown yang hening ini dilengkapi dengan tactile bump untuk feedback saat Anda mengetik.* Switch Cherry MX dirancang untuk bertahan lebih dari 50 juta ketukan dan beraktuasi secara akurat untuk menghadirkan pengalaman gaming yang dapat diandalkan

KUSTOMISASI PENCAHAYAAN
Kustomisasi Pencahayaan Per Tombol
Gunakan Logitech Gaming Software untuk memilih level kustomisasi Anda dengan kemampuan untuk memilih dan menyesuaikan setiap individu lampu tombol. Nyalakan cahaya tombol untuk kemudahan melacak mantra dan perintah lainnya. Logitech Gaming Software juga dapat mensinkronisasikan pola cahaya dengan perangkat Logitech G lainnya.

KONTROL MEDIA YANG MUDAH DIAKSES






Fokus pada gaming
Kendalikan lagu latar belakang tanpa harus keluar dari game. Keyboard G610 Orion dilengkapi dengan kontrol media khusus yang dapat digunakan untuk memainkan, pause, dan mematikan musik dan video secara instan. Gunakan roller untuk menyesuaikan volume atau melompat ke lagu berikutnya dengan tombol yang disediakan.

KUSTOMISASI LOGITECH GAMING SOFTWARE











Kustomisasi F1-F12
Kustomisasikan game favoritmu dengan kustomisasi tombol makro pada tombol F1-F12 menggunakan Logitech Gaming Software. G610 memberikan kontrol penuh untuk cahaya latar pada setiap tombol. Anda dapat mengkustomisasi tombol mana yang akan dimatikan ketika mengaktifkan mode game (secara default, Mode Game akan menonaktifkan tombol Windows).

26-KEY ROLLOVER







Tekan semua tombol
Input multi tombol memungkinkan Anda selalu dapat melakukan gerakan yang kompleks dengan tepat kapan pun. Dengan 26-key rollover, Anda dapat menekan hampir setiap tombol plus tombol modifier (Control, Alt, Shift) dalam setiap urutan dan masih mendapatkan perintah sesuai keinginan. 

PENYESUAIAN TIGA SUDUT






Pilih sudut kenyamananmu
Penyesuaian tiga sudut keyboard memungkinkan Anda mengatur keyboard pada kemiringan 0, 4, atau 8 derajat untuk memperoleh sudut yang sempurna. Alas karet membuat keyboard tetap stabil selama aksi game yang intens.



-Audi 8E/19

QiMei Gaming

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram